Rabu, 24 September 2014

IESP JURUSANKU :D

Visi
Menjadi jurusan terkemuka pada tahun 2020 dalam pengembangan ilmu ekonomi pembangunan berbasis jiwa wirausaha (entrepreneurship) dan nilai-nilai Islam.
Misi  
Program Studi Ekonomi Pembangunan Universitas Muhammadiyah Malang adalah:
  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran berkualitas guna menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi di bidang ilmu ekonomi pembangunan didukung oleh jiwa wirausaha dan nilai-nilai Islam.
  2. Menyelenggarakan penelitian ilmu ekonomi di bidang industri, keuangan perbankan dan perencanaan pembangunan, baik penelitian dasar maupun terapan.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang industri, keuangan perbankan dan perencanaan pembangunan yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.
  4. Menyelenggarakan kerjasama dengan berbagai pihak untuk membangun jaringan kelembagaan yang berwawasan keilmuan dan keahlian dalam lingkup regional, nasional maupun internasional.

Tujuan

Program Studi Ekonomi Pembangunan Universitas Muhammadiyah Malang adalah :
  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi dibidang ilmu ekonomi, perencanaan pembangunan, keuangan perbankan dan industri  yang didukung oleh jiwa wirausaha dan nilai-nilai Islam.
  2. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan mengenali, menganalisis dan memberikan pemecahan masalah ekonomi, perencanaan pembangunan, keuangan perbankan dan industri.
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu berpartisipasi, berkomunikasi dan mendayagunakan Teknologi Informasi dalam penerapan ilmu ekonomi, perencanaan pembangunan, keuangan perbankan dan industri  di masyarakat.
  4. Menghasilkan lulusan yang mampu bekerja secara profesional, mandiri, kreatif dan inovatif, serta tanggap terhadap perubahan lingkungan dan sosial.
 
SasaranProgram Studi Ekonomi Pembangunan Universitas Muhammadiyah Malang adalahmenghasilkan sarjana ekonomi yang memiliki kompetensi di bidang ilmu ekonomi, bidang industri, keuangan perbankan dan perencanaan pembangunan didukung oleh jiwa wirausaha dan nilai-nilai Islam, Visi, Misi, Tujuan, Sasaran dan Strategi Pencapaiannya dituangkan dalam rencana strategis program studi ilmu ekonomi pembangunan tahun 2010-2015. Upaya Pencapaian Visi, Misi, Tujuan, dan Strategi Pencapaiannya selalu disosialisasikan kepada seluruh staf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar